Friday, January 29, 2016

Blog Akan Aktif Kembali




Selamat malam clasher pecinta clashbot,mybot,clashfarmer,brokenbot dan bot-bot lainnya. huh udah gak kerasa ya gk update hampir 1 bulan haha karena gw sibuk uas dan tugas kuliah yang numpuk banget jadinya males buat postingan di blog deh.

Tanggal 26 Januari lalu Clash of Clans ada update dan bot banyak yang udah enggak bisa dan selang beberapa hari banyak bot yang udah menyediakan update terbaru untuk clash of clans yang terbaru juga, cepet juga ya bot-bot yang udah terupdate lagi.

Untuk kalian yang sudah join grup Clash of Bot, silahkan Join kembali dengan mengklik JOIN FACEBOOK GROUP karena grup yang itu sudah tidak aktif lagi, sekarang sudah pindah ke ClashBot Lovers Indonesia disitu banyak orang yang aktif jadi kalian bisa bertanya-tanya pada member disitu juga.

Di Posting-posting yang terbaru nanti akan saya share Cara Menggunakan BOT di VPS dengan mudah dan videonya juga biar gampang dipahami yak tapi sebelum kalian membeli VPS pastikan supaya RAMnya min 8GB, kenapa kok harus 8GB?, gw yang biasa make ram 8GB juga masih ngelag-neglag an, proccesornya itu berjalan sampai 99%, gila banget ya cuman jalanin BOT sama Bluestacks aja sampe segitu, ya ngelag juga gara2 VPS yang gw pake gak ada VGAnya juga kali ya hehe.

Bagi kalian yang ingin bertanya ke saya silahkan kontak saya di facebook/bbm

Facebook
53B0634D

See you....



EmoticonEmoticon