Friday, December 11, 2015

Clashbot 7.9.0 BETA Version

Clashof-bot - Boostbot telah merilis versi terbaru dari clashbot semenjak update clash of clans pada tanggal 10 desember kemarin. Clashbot C# 7.9.0 ini masih BETA dan masih banyak bug dari versi ini.



Adapun beberapa bug yang telah diketahui pada versi Clashbot C# 7.9.0 ini
  • Loot won stats don't work
  • Donating doesn't work
  • Custom troops is toast
  • Dead base detection is wonky
  • Tries to deploy inside red line sometimes




UPDATE 



UPDATE 12
*WORK ON MY PC 


UPDATE 13 DESEMBER

>>CLASHBOT 7.9 [FULL RELEASE, NEW FEATURES, BUGS FIXED!]<<



Tags :
Clashbot Latest version
Clashbot News
Clashbot 7.9.0

76 komentar

sama racoonbot min,sdh ada yg update masih beta

update trus gan , ditunggu yang donasi nya MANTAP

This comment has been removed by the author.

I want need this program username and password.. plz
I didn't log-in my clashbot ID..

nggk bisa login om... "login failed"

emang belum bisa login karena msih beta, masih tahap percobaan belum release jadi bersabar aja dulu tunggu final nya

oh ya ane ga kebuka knpa ya apa karena pake net frame work 4.5.2 kan liat di rekomendasi 4.5.1 apa ada pemncerahan

This comment has been removed by the author.

ini masih beta mas, mungkin cracknya pas final

This comment has been removed by the author.

Gak bisa login karena yg bisa nyobai versi beta ini harus PREMIUM user, jadi user / id biasa seperti kita gk bisa login...
ALTERNATIFNYA :: download di sebelah ada link yg udah cracked... monggo hahaha

invalid account data.. please check your username ànd/or password (or serial key)
ket : untuk user dan pass 100 bener gan... plis help for solusinya.. thanks

pakek aja user sama password "12345"

yg beta versi 2 sudah keluar blom yah ????

Please help me,
I need a VIP username and password.
Thanks

Please help me,
I need a VIP username and password.
Thanks

ow shit!!! mantap bro, thx sdh share, waktu itu pake versi lama stlh update gak jalan

sy belum tau mas, sy masih make 0.10

This comment has been removed by the author.

uda update 12 min,tp username n pass salah min

uda gan, download yg tlsn mirror minta user n pass.. :((

daftar disini
boostbot.org/forums/index.php

uda daftar min uda jd member, tp tetep username n pass slh hiksss

Clashbot 7.9.0. Cracked VİP Login http://goo.gl/acBTxz

y6ılmaz botu indirdim ama calismiyo ne yapmaliyim

köy arama moduna gecmiyo

lutfen kullanici adi ve sifresini de verebilirmisin

min, saya udah coba clashbot nya tapi ada kendala di penyerangan padahal saya udah setting near collector tapi masih nyerang storage mungkin dapat diperbaiki trims

biar bisa makai yang premium gimana ya suhu

kok erorr gan pas buka blustake,apa ada yg harus di intal lg, sebelumnya sapa akai versi 7.7.4

pas di star kok BTN SURRENDER,,aduh knapa nih??kga bisa bisa

silahkan update bot yang terbarunya di blog ini :)

silahkan update bot yang terbarunya di blog ini :)

silahkan update bot yang terbarunya di blog ini :)

Full cracked version here: http://csgworks.com/pc/clashbot-7-9-0-rev-1665-vip-version-download/

I'm just a user who wants to help! =)
RacconBot 1698 LATEST VIP/PREMIUM CRACKED THANKS TO EXCLUSIVE
MEGA.NZ --> https://goo.gl/ZUI8OO

Alternative:
http://rghost.net/75RvqtWKD
http://www.filedropper.com/raccoonbot1698
http://www.filehosting.org/file/details/529328/Raccoon%20Bot%201698.rar

---------------------------------------

This is my personal configuration for th 11:
http://rghost.net/8LjZWGrgR
Keep slighty dead base active if you want have more gold than elix. No difference for DE

clashbot 7.9 versi 1665 full version masih invalid account data. padahal bisa masuk forum dengan login yang sama.
please help

min ane setiap instal kok keluar gini yak -____- kasih sarannya dong! Cannot execute "C:\Users\Ridwan\AppData\Local\Temp\Rar$EXa0.521\ClashBot_7.9.0.1644\ClashBot.exe"

masih work apa gk gan,, pas coba daftar websitenya gk kebuka

cara buat usernamenya gimna?? ga ngerti aku min.

After COC December update, Clashfarmer is probably the best COC bot. You should add it as well. It's the only bot that can work with any resolution, your screen can be turned off, and bluestacks minimized!

udah ada yang coba clash game bot yg dari bhlgaming.com... full version lho

ini kenapa jadi ngak bisa jalan lagi clashbot nya habis upadate coc baru..tolong infonya GAN.
makasih

I used clashbot before, but now I'm using clashfarmer. It raids better and it's more stable. Don't see a reason to pay for clashbot.


EmoticonEmoticon