Monday, August 10, 2015

Tips Cepat Ke Titan League

Cara Cepat Ke Titan League

Anda telah lama berada di Liga Champions dan sekarang anda ingin mencapai ke Liga yang baru. Tapi jika anda berada di Liga Champions mungkin betapa sulitnya untuk ke Liga selanjutnya yaitu Liga Titan. Dalam posting kali ini saya akan menunjukan bagaimana anda dapat mencapat Liga Titan di Clash of Clans

Kenapa ke Titan League? 
Jika anda ingin mencapai ke Liga Legend, cepat atau lambat anda harus menyebrangi Liga Titan terlebih dahulu. Juga ada Achievement untuk mencapai setiap league ( untuk mencapai liga champion anda mendapat 2000 gems ) . Alasan yang penting adalah untuk memamerkan ke semua teman Anda.


Cara Cepat ke Titan League
Pertama-tama saya harus memberitahu anda bahwa Liga Titan saat ini khusus untuk Town Hall 10.

  1. Sudah max/ Pasukan dan spells untuk LavaLoonion, Ballonion.
  2. Defense max
  3. Anda berada di clan ( untuk meminta pasukan )

Kamu sudah siap?

Menyerang yang tepat
Semakin tinggi trophy anda maka akan semakin susah mendapatkan musuh. Jika anda sudah melewati 3.500 Trophy anda akan melihat hampir secara ekslusif yang sulit dan anda harus tahu strategi menyerang yang bagus.
saya pribadi lebih suka GoWiPe sekarang. Saya tidak pernah menyerang pada bagian udara tapi saya pikir dengan pasukan Balon kamu akan suukses.

Yang ingin saya sampaikan - jangan mencoba gaya menyerang baru ketika anda serius ingin mencapai ke Titan Liga

Tata Letak Yang Bagus
Berbicara tentang defense - Anda harus menentukan tata letak yang solid yang akan mendukung anda. saya tahu ada banyak pemain di sekitar hanya memiliki sesuatu sebagai tata letak dan menyerang seperti orang gila. Tapi perlu diingat bahwa tata letak yang tepat sangat mudah memberi anda Trophy saat anda tidur.


Tetap Termotivasi
Sekarang ini adalah bagian tersulit - tetap termotivasi perlu diketahui bahwa ke titan league tanpa ada motivasi sangat sulit , mungkin ada bisa menggunakan bot untuk ke Titan Liga dengan TH Snipe.

sumber

1 komentar so far


EmoticonEmoticon