Saturday, February 13, 2016

Tutorial Botting 24/7 Clash of Clans Menggunakan Remote Desktop Control

Clashof-bot - Halo botter, kali ini saya akan membagikan tutorial cara menggunakan vps untuk ngebot clash of clans, kenapa lama tidak membuatkan tutorial menggunakan bot di vps? karena dulu ini ladang buat bisnis saya hahahahah lol dan akhirnya pun mati karena bandar vpsnya menghilang hikss... ( jadi curhat ) dan kali ini ada yg meminjamkan saya vps untuk di settingkan agar bisa ngebot dan akhirnya pun saya buat juga tutorialnya.
Oh iya bagi kalian yang tidak ngerti vps (Virtual Private Server), VPS dalam pengetian simpel nya yaitu sebuah komputer atau server yang kita miliki (Setelah berlangganan) tidak berada di rumah kita. Kita bisa kapan saja mengaksesnya dimanapaun kita mau melalui jaringan internet dan bisa menyala hingga 30 hari tanpa mati, cocok banget kan buat kalian yang takut pc/laptop meleduk buat ngebot doang?oke sekarang kita lanjut tutornya.



1 . Hal yang paling utama dalam ini adalah kalian harus menyediakan VPS kalian bisa mencarinya di media kaskus, facebook atau yang lainnya dengan spek minimal yaitu 4GB Ram (saya menyarankan 8GB) menggunakan OS Server 2012 dan tentunya ya lumayan untuk harganya, ohh iya saran saya kalian bisa membelinya di grup RDP murah meriah di facebook.

2. Jika kalian sudah membeli VPS yang kalian cari dengan susah payah tawar menawar dengan abang rdpnya silahkan  kalian masuk terlebih dahulu dengan menggunakan Remote Desktop Control.

3. Buka Server Manager VPS kalian lalu pilih Local Server dan klik IE Enhanced Security Configuration, klik tulisan disebelahnya lalu pilih Off


4. Download perlengkapan VPS kalian dengan Microsoft Visual C++ 2010 dan Net Framwork 4.5 agar aplikasi bot kalian berjalan mulus semulus pahanya Melody

5. Jika kalian sudah download perlengkapan di atas silahkan download Bluestacks versi berapapun di blog ini, saya menyarankan versi di bawah 2 saja dan CRACK, kenapa crack? kalo kalian mendownload versi resminya kalian akan selalu di hantui oleh POPUP IKLANnya si bluestacks dan akan merepotkan kalian yang harus mengclosenya dulu agar bot jalan kembali,

6. Nah di step ini kalian harus membuat akun user baru, caranya silahkan kalian ke setting lalu Control Panel > User Account > Manage Anoter Account > Add a user account , silahkan kalian isi usernam dan password baru kalian dan UBAH yang hanya tadinya user menjadi ADMINISTRATOR.


7. Setelah step di atas sudah kalian tutup akun RDP kalian dan buka RDP kalian lagi dengan memasukan USERNAME dan PASSWORD yang barusan kalian buat tadi dan jangan menggunakan Administrator.

8. Jika sudah masuk menggunakan akun yang baru kalian buat silahkan cari aplikasi Remote Desktop Control di VPS kalian lagi , jika sudah ketemu buka lalu Masukan IPnya 127.0.0.1 klik Connect dan MASUKAN Username dan Password utama kalian ( Administrator ).


9. Kalian sudah berhasil sampai step disini yang sangat mudah yaitu kalian tinggal cari BOT kesayangan kalian dan silahkan kalian SETTING sendiri dan di blog ini juga ada beberapa settingan bot kalian bisa gunakan.

10. Sudah download bot lalu start lah bot kalian (BAGI yang belum resize bluestacks silahkan di resize terlebih dahulu menggunakan bluesize atau system reg).

11. Jika kalian ingin mengclose silahkan close yang ip UTAMA saja jangan IP yang 127.0.0.1 agar bot tetap jalan.

12. Saya menyarankan bagi kalian yang menggunakan vps silahkan gunakan Fitur PUSHBULLET , kenapa? karena fitur ini sangat berguna sekali, CARA MENGGUNAKAN FITUR PUSHBULLET

HAPPY BOTTING BRO!!

Tags :
VPS 24/7 COC
Clash of CLans VPS
RDP COC

3 komentar

tolong dong gan, ID dg Unsername ya ap,,,,plizzzz

tolong dong gan, ID dg Unsername ya ap,,,,plizzzz

Free Download NULLED SCRIPTS and Mobile GAMES:
1.My Marketplace – Marketplace App Website Download
2. Worked AddMeFast Bot
Download
3. Download
AddMeFast Bot Suite 2017
Portable
4. Download

Youtube Bot Viewer
With Fresh Proxy Lists
5. Download

AutoClicker R5 BOTS
for Adfly Linkbucks YouTube Generate Massive Traffic


EmoticonEmoticon