Sunday, August 9, 2015

Kumpulan Base Design Terbaik Dengan Air Sweeper

Kumpulan Base Design Terbaik Dengan 2 Air Sweeper

Sebagian besar dari kita mungkin memiliki base design farming yang berbeda dengan base design untuk Clan Wars . Pada titik ini anda harus memiliki War Base yang terpisah dari Farming Base. Ada perbedaan besar antara War Base dan Farming Base untuk menjadi sukses, Di Clash of Clans ada beberapa jenis untuk membuat design yaitu Farming dan Hybrid.


Farming Base 
tipe ini berfokus untuk mendapatkan shield 12 jam dari lawan yang menyerang. Dengan menaruh Town Hall di luar tembok dan semua loot ada di dalam tembok, akan membuat kemungkinan mendapatkan shield jadi lebih besar dan kerugian akibat penyerangan lebih kecil. 

Hybrid Base
Tipe base ini adalah tipe yang memasukan Townhall dan Stroge saling berdekatan karena tidak ingi membuang trophy dan tidak ingin juga kehilangan loot.

Di posting kali ini saya akan menunjukan Kumpulan War Base yang Terbaik Dengan 2 Air Sweeper.

Town Hall 5 
Sangat penting bawhwa anda tidak menaruh semua bangunan anda dalam satu lingkaran di base anda. Cobalah untuk menyebarkan Builder huts di sudut-sudut karena dapat mengulur waktu menyerang musuh.

Base Design ini menggunakan celah satu jebakan
Base design ini mengalihkan giant untuk menyerang pada satu bagian yaitu cannon

Town Hall 6 Dengan Air Sweeper
Saya sudah mengambil War Base Design terbaik untuk Town Hall 6. masing-masing dengan konsek yang cukup unik.

Town Hall 7 Anti Dragon


Town Hall 8 Anti Hog dan Anti Dragon
Design War Base ini untuk Update terbaru dengan 4 Mortar pada Town Hall 8 dengan Anti Hog Rider dan Anti Dragon


Town Hall 9 Anti Dragon, Anti Hog Rider War Base
Pada Town Hall 9 Anda akan menghadapi satu masalah besar yaitu sangat rentan terhadap Hog Rider dan Dragon. Anda dapat mengalahkan mereka dengan mudah jika memilih base deisgn yang tepat karena pemain berpengalaman akan menjaga bangunan mereka dari dasar. Yang harus anda lakukan adalah memiliki Archer Queen didalam inti karena AQ akan menghancurkan pasukan Hog Rider.


Town Hall 10 Anti GoWiPe, GoWiWi dan Lavaloonion
Pada War Base Strogae tidak akan bekerja disini karena anda memiliki begitu banyak bangunan. Jika anda baru saja upgrade ke Town Hall 10 dan tidak memiliki Inferno Tower anda lebih baik harus menggunakan War Base Town Hall 9 di atas. Pada War Base ini sebagian besar uuntuk menghalau GoWiwi atau GoWiPe dan LavaLoonion.

Saya berharap postingan Kumpulan Base Design Terbaik Dengan Air Sweeper berguna bagi kalian semua.

sumber : http://www.allclash.com/


EmoticonEmoticon