Wednesday, December 9, 2015

Update Besar Clash of Clans 10 Desember


Clashof-Bot - Di ujung akhir tahun ini pihak supercell telah mempersiapkan update besar besar-an, dan juga sebenarnya saya mau update satu per satu dari sneak peek tapi saya gk ada waktu jadi langsung dalam 1 postingan ini saja.



Town Hall 11

Setelah lama tidak ada update untuk bangunan Town Hall akhirnya developer Clash of Clans (supercell) merilis bangunan terbaru yaitu Town Hall 11. sebelumnya, supercell sudah memberikan teaser mengenai update terbaru dari Town Hall 11 melalui video di Fanspage resminya.

Wizard Tower 9

Wizard Tower di clash of clans adalah pertahanan dari serangan unit darat dan udara. Dengan kekuatannya yang mencapai area, dipastikan sangat efektif untuk musuh yang sedang bergerombolan datang menyerang.


Gold Storages 12
Elixir Storages 12

Untuk Gold Sorages dan Elixir Storage juga mendapatkan update yang sudah mencapai level 12, pada di level 12 ini pemain sudah bisa menyimpan loot sebesar 10 juta gold dan elixir.


Laboratory Level 9

Laboratory adalah salah satu bangunan yang berfungsi untuk memperkuta pasukan dan spell. pada laboratory terbaru akan bisa menguatkan lebih tinggi lagi dari sebelumnya

Hero baru Grand Warder

Ini lah yang ditunggu-tunggu oleh banyak clasher yaitu Hero baru bernama Grand Warder, untuk bisa menggunakan Hero Garder clasher harus sudah mencapai Town Hall 11 untuk membelinya. Hero Garden hanya bisa mencapai maks level 20 saja karena masih terbilang baru dan hero ini bisa menyerang di Ground dan Air.
Garden Warder Stats Profil

Video Skill Hero Grand Warden 




Witch Level 3, Minons Level 7

Troops juga mendapatkan peningkatan level , pada update kali ini Witch dan Minion mengalami peningkatan, Witch Level 3 bisa memanggil 10 Skeleton pertama spawn, dan 5 Skeletons selanjutnya. Minion Level 7 mengalami peningkatan damage.

Eagle Artillery

Bangunan yang berbentuk elang ini bernama Eagle Artillery, Dengan jarang serang yang melebihi Mortar , Eagle juga memilikii damage yang sangat kuat dengan menandai dahulu musuhnya baru menembakinya. Eagle Artillery hanya baru bisa di upgrade ke level 2 saja.


Video Eagle Artillery in Action


Di bulan Desember ini semoga update kali ini akan dapat membantu clasher dalam bermain clash of clans lebih asik lagi.


Tags :
Clash of Clans Desember
Update Clash of Clans Terbaru

5 komentar

gan bot yang terbaru... soalnya pake bot yang sekrang gak bisa pake lagi

untuk bot sekarang belum ada yg bisa , karena peta di clash of clans di perbesar, nanti di kabari lagi yang work.

menunggu info terbaru aplikasi yg bisa di gunakan untuk loot secara otomatis. hehheeee


EmoticonEmoticon