Wednesday, December 16, 2015

Clashbot Farming G&E 500K/H Setting (No Boost)

Clashof-bot - Clashbot adalah salah satu robot otomatis untuk raiding Clash of Clans di PC sayangnya untuk merasakan semua fitur harus membayar sebesar $9.99 dan versi yang gratis fiturnya terbatas tidak seperti Brokenbot maupun mybot. bagi yang bingung dengan settingan bot clashbot kali ini saya akan share settingan untuk bot clashbot 7.9.0 terbaru ini, settingan ini dibuat oleh @~DarkBlade di forum boostbot.org.


Di settingan ini kalian hanya menggunakan barch saja, tapi jika barch kalian level tinggi misalkan 7 maka akan memberi kalian lebih banyak loot dari yang ditampilin di screenshot dibawah!


!Screenshot Statistic 

Bagi kalian yang belum mempunyai bot terbaru atau belum mengerti cara menggunakan dari bot ini kalian bisa mencarinya di blog ini , 



Jika kalian sudah mempersiapkan bot nya silahkan kalian buka dan login ke softwarenya ( jika menggunakan versi crack clashbot 7.9.0 exclusive kalian bisa mengisi sesuka hati, jika kalian menggunakan clashbot 7.9.0 bukan versi crack silahkan daftar dahulu di forum boostbot.org/forum).


Pada Tab General


Tab Barrack 
*Kalian bisa menggunakan Barbar-Archer-Archer-Archer
 maupun Bar-Arc-Bar-Arc

 Tab Attack
*Jika kalian ingin menggunakan hero kalian silahkan dicentang,


Tags:
Clash of Clans Bot
Clashbot settings
Cara Menggunakan Clashbot





7 komentar

This comment has been removed by a blog administrator.

gan versi bluestack ngaruh gak yah buat bot?
soalnya ane gak bisa

kalau attack yang normal itu apa ? gak perlu diisi ?

"C:\ProgramData\BlueStacks\UserData\Library\My Apps\Clash of Clans.lnk does not exist, bluestacks not installed" kalo keluar gini saat start clashbot gmn gan?

Do you have recommended settings for DE farming for ClashFarmer bot? How should I configure the settings in the Attack tab?


EmoticonEmoticon