Thursday, September 17, 2015

Clash of Clans Update September 2015


Clashof-bot - Wahh chief, yang ditunggu-tunggu akhirnya akan muncu yaitu update terbaru dari Clash of Clans, pada update terbaru ini ada banyak perubahan maupun tambahan fitur wahh jadi gak sabar nih ya hehe ada apa aja sih update pada bulan september ini dari coc?


1. Lightning Spell Level 7
Sneak Peek pertama pada fanspage facebook Offical Clash of Clans yaitu merilis lightning spell level 7. Lighning Spell level 7 ini aka terbuka untuk Town Hall 10 dan untuk Lightning Spell level 6 akan terbuka pada Town Hall 9.

2. Perubahan Pada 3 Spell
Pada spell akan ada perubahan yaitu dark spell poison, dark spell earthquake dan spell freeze

Posion Spell
Poison sekarang akan seperti Inferno Tower.

Earthquake Spell
Pada spell earthquake telah ada perubahan kecil, yaitu akan menghancurkan hp (hitpoint) 25% dari bangunan.

Freeze Spell
Pada spell freeze akan mendapatkan perubahan besar, yaitu untuk pasukan yang menggunakan Air Troops bisa terpengaruh oleh Spell ini.

3. Lava Wall Level 11 + 25 Tambahan Wall

Wall Level 11 tidak lagi menggunakan wall listrik melainkan wall baru ini yaitu Wall Lava.Tetapi, untuk wall level 11 yang baru ini untuk biaya upgrade dari level 10 ke 11 sama saja seperti yang listrik dan memiliki status yang sama pula.

4. Clan War TierBreaker
Punya musuh yang tidak sebanding dengan anda? musuh Basenya max sedangkan anda tidak terlalu baik, tentu saja itu enggak menguntungkan buat yang dapet musuh seperti ini bukan?

Itulah beberapa Update Terbaru Clash of Clans September 2015, untuk bot clash of clans kemungkinan masih bisa karena UI pada Clash of Clans tidak ada perubahan. 

Tags:
Clash of Clans September Update
COC UPDATE
Coc Terbaru


EmoticonEmoticon