Tuesday, August 11, 2015

Cara Menggunakan Bot DummySprite

Clashof-bot - DummySprite adalah software asal cina seperti Xmodgames, perbedaannya adalah program ini bukan mod melainkan bot. Saat ini, program ini dapat berjalan di iOS, Android dan Bluestacks ( Windows ).

Syarat untuk menginstal DummySprite pada Android harus di root dan untuk iOS harus dijailbreak, pada kesempatan kali ini saya akan mengajarkan pada Android saja karena iPad saya belum dijailbreak.

Cara Menggunakan DummySprite Di HP Android

Pertama pastikan Android kalian sudah root, jika sudah di root silahkan download DummySprite
--------------------------------------------

  • Jika kalian sudah men-download file tersebut silahkan install aplikasi tersebut dan langsung buka dan tampilan akan jadi seperti ini.

*Klik Update Terlebih Dahulu!!

  • Sudah klik Update silahkan klik run, nanti kalian akan dialihkan pada kolom registrasi silahkan buat dulu akunnya seperti pada gambar bawah ini.
  • Jika sudah pada bagian registrasi silahkan login ke akun sobat dan klik run kembali.

*pada saat kalian klik run, otomatis akan membuka clash of clans kalian.

  • Pada bagian ini kalian harus locate manual Barrack dan Clan Castle kalian, jika TH kalian level 10 silakan edit pada bagian Town Hall Level, jika barrack kalian ada 4 silahkan Klik pada bagian Number Of Barrack

*jika sudah selesai me-locate bangunan silahkan klik kolom Finish

  • Terakhir silahkan kalian edit sendiri, jika masih tidak mengerti atau ada masalah silahkan komentar.

*JIKA TRIAL KALIAN SUDAH HABIS SILAHKAN KE SETTING >DUMMYSPRITE DAN CLEAR DATA , SETELAH ITU IKUTI LANGKAH DARI AWAL LAGI!!

2 komentar

Sy sudah install dan ikuti sesuai petunjuk tp pada saat tekan locate utk pillih nomor barack selalu failed, mohon solusi mengatasinya dan apa penyebabnya? Tks


EmoticonEmoticon